Selasa, 20 Desember 2011

Biro Jasa Resmi dan Terdaftar SIM

PASPOR, SIM A/C/Asing/Internasional,WNA, Balik Nama, Mutasi daerah, STNK

Biro Jasa amanah sesuai dengan Brand nya adalah biro jasa yang sangat menjunjung AMANAH serta profesionalitas kerja yang berpengalaman dalam menangani surat-surat kendaraan serta paspor anda. Ditunjang oleh armada yang dinamis berusaha melayani anda secara tepat waktu sesuai yang kami janjikan.

Layanan kami meliputi :
  1. SIM Baru A/C/B1
  2. SIM ASING/WNA
  3. SIM INTERNASIONAL
  4. Mutasi SIM Daerah ke DKI
  5. Balik Nama Kendaraan
  6. Mutasi Daerah seluruh Indonesia
  7. Mutasi masuk kendaraan daerah ke DKI
  8. Pajak STNK
  9. STNK Hilang
  10. Nomer Pilihan
  11. PASPOR Kilat/Reguler
Untuk kepraktisan waktu dan tempat, beberapa layanan juga bisa melalui email kami di birojasa99@yahoo.com,atau fax serta segala pembayaran juga bisa melalui tranfer ke BCA 1281290849 serta Bank Mandiri 1260004410782 a/n Muhamad Idham
best Regards
Idham
021- 98025700 dan 0819 3255 7373
PIN BB 26775 d3c

Selasa, 12 Februari 2008

Testimoni Customer

" Sempet bingung juga kemana yah harus buat SIM internasional..masalah nya aku kuliah di malaysia..iseng2 googling ternyata ada Biro jasa Amanah yang bisa urus SIM Internasional ku secara online..aku cuma email data2 yang diminta..setelah di proses 2 hari..langsung di kirim balik ke kampusku..3 hari sampe"

Khadijah Alatas
Mahasiswi di Malaysia

"Mendadak kantor menugaskan aku ke Australia..googling di internet..jam 9 pagi tanya2 harga soal pembuatan PASSPORT yang kilat..eh langsung ditantangin sama Biro Jasa Amanah..jam 10 ini bisa bapak langsung foto..sempet gak percaya!!..tapi bener..jam 11 foto utk passport..besok siangnya jadi passport nya

Yogi
JAPFA Comfeed

"Baru inget pajak STNK mobil habis..browsing dapet website Biro Jasa Amanah..waktu itu hari minggu..tapi mereka menyanggupi datang, ..30 menit datang petugas nya..senen pagi jam 9:30 STNK sudah selesai..bener2 profesional kerja nya..

Gatot
Dosen BINUS



Kuliah di ITALIA memang paling enak naik motor..tapi persyaratan pembuatan SIM di sini sangat memberatkan mahasiswa..mau gak mau harus buat SIM Internasional yang dapat di urus di indonesia..melalui Biro jasa AMANAH..SIM Internasionalku jadi dalam 2 hari..dan sekarang aku bebas kemana2 naik motor di Italia

Ekawahyu Susilo
Mahasiswa Sant ANNA Pisa Italia

Membeli motor second memang ada ga enak nya..karena beli sama teman orang Cikarang..terbayang jauh dan birokrasi balik nama motor ku..tetapi oleh Biro jasa Amanah hanya memerlukan 5 hari kerja..motor sudah atas namaku yang ber KTP DKI

Muhamad
PT Astra Internasional
Nama Saya Fikri, saya bekerja di perusahaan inggris bernama BMI Airlines.
Sebelumnya saya bekerja di British Mid Airlines base Saudi Arabia kemudian 4 bulan lalu dari head office saya di london memberitahukan saya akan di pindahkan ke base Kuwait dan akan di beri akomodasi dan transportation ( mobil ). saya bingung karena saya tidak punya SIM Internasional untuk saya bekerja di kuwait akhirnya saya mencari di google dan mendapatkan jasa pembuatan SIM Internasional jarak jauh, saya menghubungi pak idham via email dan langsung di respond secara cepat.. saya puas dengan pelayanan pak idham dengan waktu 5 hari kerja sim saya sudah tiba di hotel dan saya bisa menggunakan mobil yg di pinjamkan perusahaan kepada saya..
bravo buat biro jasa 99 and thanks for pak idham.
hope this help pak idham
Thanks & Best Regards,
Fikri
M Fikri Nulhakim
Sales Executive
bmi
A Star Alliance Member *
Kuwait
2nd Floor, Sahab Tower, Fahad Al-Salem Street, Kuwait.
Pengalaman saya dengan amanah sangat memuaskan,dapat dipercaya dan sesuai dengan janji. Mutasi Kendaraan saya yang diurus oleh Amanah dapat diurus tanpa saya harus bertemu dikarenakan saya berada diluar kota dan seluruh proses dilakuakan dengan delivery. Trims.
Nurwendi Putra
PT Radio Prambors

Best Regards
Senangnya udah bisa punya SIM A, gak deg-deg’an lagi deh klo ketemu Pak polis di jalan, pas bawa mobi
Tengkyu Banget udah dibantu urus pembuatan SIM A lewat Biro Jasa AMANAH
Awalnya saya pikir akan ribet dan lama. Eh, gak tau nya cuma dalam itungan 2 jam, udah bisa dikantongin tuh kartunya.
Yang penting tinggal ngikut prosedur aja yang sangat-sangat gampang en ga bikin repot
Cuma tinggal : Datang, Duduk, Dengerin, Dapet deh SIM-A nya.
‘Kalo kita tertib dan sabar di jalan, pasti semua lancar’. Masih terngiang di telinga, nasehat dari petugas ujian praktek soal LALIN.
Akhirkata, Sukses buat Team Birojasa AMANAH, semoga tetap exist dan setia membantu kami dalam memudahkan kepengurusan surat2.
Wassalam,
Rasby
INDOSATM2
wah mantab ni juragan...support banget dah...di sms pasti di bales..
belom lagi pas lg bikin Sim jg di tanyain gimana progress nya..
tob markotob dah...

recommended abiss
David
anak binus

" Pelayanan biro jasa Amanah sangat cepat dan memuaskan. Sama sekali tidak perlu pulang ke Indonesia untuk membuat SIM internasional, karena biro jasa Amanah segala urusannya bisa diselesaikan dengan email, dan money transfer. Recommended buat yang mau bikin sim internasional tapi lagi di luar negeri " -
Lung Sen, NTU - singapura
saya bersama istri sangat susah untuk meluangkan waktu karena anak kami masi kecil dan istri saya karena tugasnya padat dan sering harus bepergian keluar kota, semantara kami berdua tidak memiliki sopir dan karenanya kami harus mengendarai sendiri kendaraan untuk mengantar sekolah dan kegiatan kerja, karena tuntutan ini kami mau tidak mau harus memiliki dokument lengkap untuk berkendara. Alhamdulillah atas arahan pengurusan dari biro jasa CV AMANAH , kami mendapat kelancaran dalam pengurusan SIM A & C kami dalam waktu satu hari pada hari SABTU, hingga tidak mengganggu kegiatan kami di hari kerja dan juga tidak memakan waktu lama sehingga kami tidak terlalu cape dan dapat melanjutakan kegiatan hari liur bersama anak anak. Trima kasih CV AMANAH.. semoga dapat lebih maju lagi
Ir Tutuko
Pondok Indah


Saya sangat terbantu sekali dalam proses pembuatan paspor melalui biro jasa Amanah, selain prosesnya cepat, selesainya pun tepat waktu.

Karena saat itu waktu saya mendesak sekali untuk pengajuan visa ke Japan , jadi untuk pembuatan paspornya biro jasa Amanah saya beri target waktu hanya 2 hari.

Awalnya saya khawatir karena satu dan lain hal target tersebut akan meleset, alhamdulillah biro jasa Amanah dapat menyelesaikannya sesuai target sehingga

Pengurusan visa saya pun berjalan lancer

Saya ucapkan terima kasih kepada biro jasa Amanah atas bantuan & komitmennya.

Ismardianto

Kopkar PT. Aplikanusa Lintasarta

Dear Pak Idham,

Makasih banget, bikin SIM Intern ati onal yang tadinya harus makan waktu 10 hari jadi cuma 2 hari, semua bisa diurus online lewat email dan internet, bahkan photo aja bisa diemail dan Pak Idham yg print…. Thanks banget, saya akan rekomendasikan dgn banyak orang di Bali.

Regards,

Julie - Bali

Pak Idham orang yang bisa dipercaya. Jadi jangan ragu untuk memanfaatkan jasanya meskipun baru dikenal lewat internet dan bertemu satu kali. Urusan balik nama mobil saya dilaksanakan dengan baik, tepat waktu dan sesuai janji dengan biaya yang fair. Kalau butuh biro jasa lagi, saya gak akan ragu untuk pakai jasa Pak Idham. Sistem antar-jemput dokumen menjadi salah satu nilai tambah biro jasa Pak Idham. Pertahankan.

--
Ttd,
Yanto Prawoto
LayarKata-Network

DAFTAR HARGA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar